Beranda | Artikel
Hak-Hak Hati - Bagian ke-1 - Tabshiratul Anam bil Huquqi fil Islam (Ustadz Abu Yala Kurnaedi, Lc.)
Senin, 28 September 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Abu Ya’la Kurnaedi

Kajian Islam oleh: Ustadz Abu Ya’la Kurnaedi, Lc.

Rekaman video: Ustadz Abu Ya’la Kurnaedi, Lc. – Hak-Hak Hati (Bagian ke-1) dari Kitab Tabshiratul Anam bil Huquqi fil Islam

Ringkasan Kajian Kitab Tabshiratul Anam bil Huquqi fil Islam: Hak-Hak Hati (Bagian ke-1)

Hati memiliki haknya, hati harus kita penuhi hak-haknya. Hati adalah sebuah daging kecil yang ada di dalam jasad kita. Hati merupakan sumber kebahagiaan dan juga sumber kesengsaraan seseorang. Seseorang bahagia atau sengsara itu dilihat dari hatinya.

Kebahagiaan seseorang bukan dari dzhahirnya, bukan dari jasadnya, bukan dari luarnya, dan juga bukan karena hartanya. Banyak orang yang hartanya melimpah, tapi hidupnya sempit dan tidak merasakan kebahagiaan. Hal itu karena ada masalah dengan hatinya.

Simak penjelasan rinci mengenai “Hak-Hak Hati (Bagian ke-1)” ini, dengan mendownload kajian ini atau mendengarkannya langsung melalui player yang sudah kami sediakan. Semoga bermanfaat.

Download Kajian Kitab Tabshiratul Anam bil Huquqi fil Islam: “Hak-Hak Hati (Bagian ke-1)”

Mari raih pahala dan kebaikan dengan membagikan tautan ceramah agama ini ke Jejaring Sosial yang Anda miliki seperti Facebook, Twitter, Google+ dan yang lainnya. Semoga Allah Ta’ala membalas kebaikan Anda.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/16122-hak-hak-hati-bagian-ke-1-tabshiratul-anam-bil-huquqi-fil-islam-ustadz-abu-yala-kurnaedi-lc/